Desa Loloan Ikuti PARADE HUT KLU Ke-9

Administrator 24 Juli 2017 10:48:42 WIB

Kabupaten Lombok Utara kini genep berusia 9 tahun sebagai kabupaten termuda di NTB ,sebagai kabupaten termuda di NTB, Lombok Utara tidak tertinggal jauh dalam pencapaian target pembangunan di semua lini. Dalam perayaan puncak hari ulang tahun (HUT) KE 9 kabupaten Lombok Utara , jumat(21/7) yang di pusatkan di Lapangan Tioq Tata Tunaq, tanjung tersebut berlangsung meriah dengan berbaai parade. HUT kali ini benar benar menjadi pesta rakyat .

Desa Loloan yang berada di nomer dua paling ujung timur Kabupaten Lombok Utara juga ikut memeriahkan HUT KLU ke-9 dengan tema "Bangga Menjadi Warga KLU" menampilkan hasil bumi di desa Loloan . desa Loloan bekerjasama dengan pemuda pemudi desa loloan yang mempunyai antusias tinggi dlam menyambut HUT KLU ke-9 . dengan keunikan budaya desa loloan di  sela pestival sekelompok tourist asing mengunjungi peserta pestival dari Desa Loloan untuk meminta berpoto bersama.

Di HUT ke-9 ini masih dengan jargo "Bangga Menjadi Warga KLU"  sedikit mengharukan , sejumlah pendiri Lombok Utara juga hadiri . diantara sejumlah mantan Bupati maupun plt Bupati Lombok Utara yang juga penggagas Lombok Utara  seperti h.Djhohan sjamsu, H.Ridwan(alm) yang mewakili oleh keluarga, HL Bakrie, dan H Azhari. selain itu juga di hadiri oleh Wakil Gubernur NTB, Muh Amin, Wakapolda NTB, Kombes pol Imam margono , Danlanal,Danlanud, sejumlah politisi, anggota DPRD Lombok Utara dan SKPD se-Lombok Utara. Dalam sambutannya, Bupati Lombok Utara H Najmul Ahyar mengungkapkan sejumlah program menjadi kunci keberhasilan pemerintahannya  dimana progres programnya tersebut sudah terlihat  dan tetap berjalan. "tentu semua ini tidak untuk kita baanggakantapi semua ini adalah proses menuju  KLU yang lebih baik lagi" ujarnya ia juga berterimakasih  kepada pendiri  dan pejuang terbentuknya Lombok Utara . dalam rangkaian acra cukup menyita perhatian pengunjung  yakni arak araakan  parade Desa . dimana jumlah peserta  dari seluruh desa sampai lima ribuan orang. sebab setiap desa menyerahkan hasil panen khas desanya  dan tradisi khas desa . dan juga penggibaran bendera Pustaka Lombok Utara.

Komentar atas Desa Loloan Ikuti PARADE HUT KLU Ke-9

Raden Kertawali, S.Pt 25 Juli 2017 13:20:11 WIB
KAMI BANGGA MENJADI PEMUDA LOMBOK UTARA ---*#BERSAMA DALAM MEMBANGUN*#---

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Loloan

tampilkan dalam peta lebih besar