KKP 32 UIN Mataram Adakan Sosialisasi Program Kerja.

Administrator 16 Juli 2017 13:32:44 WIB

KKP Kelompok 32 Universitas Islam Mataram  ( UIN )menggelar sosialisasi Program Kerja yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Loloan, hari ini Sabtu,15 Juli 2017 yang dihadiri oleh Pemdes Desa Loloan yang diwakili oleh Sekretaris Desa Lalu Indra jaya,S. Sos, Bhabinkamtibmas,Kepala Dusun Se-Desa Loloan.

 

Lalu Gembar Adiputra Ketua KKP 32 UIN Mataram menjelaskan beberapa program Kerja yang akan menjadi program Unggulan Kelompok mereka selama berada di Desa Loloan nantinya diantaranya adalah, Mengajar Ngaji di beberapa Masjid Atau Mushola yang tersebar di Beberapa Dusun yang masih Kekurangan tenaga guru ngaji, Meningkatkan Minat Baca Anak dengan mendirikan taman baca, mengajarkan Bahasa Inggris dasar, serta mengadakan bakti sosial.

 

Di samping mereka menjabarkan program kerja tetapi mereka  juga memberikan ruang Kepada kepala dusun untuk menyampaikan program yang dibutuhkan di wilayah masing- masing.

Untuk diketahui bahwa KKP UIN Mataram Kelompok 32 ini beranggotakan  16 Mahasiswa yang terdiri dari 9 Perempuan dan 7 laki-laki yang berposko di salah satu rumah warga di Dusun Loloan selama kurang lebih satu bulan setengah yaitu dari tanggal 13 Juli s/d 30 Agustus 2017.

 

" Kami akan mendiskusikannya kembali bersama rekan -rekan KKP tentang program dan harapan dari Kepala Dusun , sesuai dengan hasil survei kami dua hari ke depan terkait Program Kerja Serta teknisnya," Ungkapnya menanggapi Usulan Beberapa kepala dusun di akhir Sosialisasinya.

Diakhir Acara mereka memperkenalkan diri masing-masing dan mengadakan foto bersama peserta Sosialisasi. ( ile )

Komentar atas KKP 32 UIN Mataram Adakan Sosialisasi Program Kerja.

Raden Kertawali,S.Pt 16 Juli 2017 22:59:10 WIB
Semoga nanti memberikan manfaat untuk masyarakat Desa Loloan terlebih terkait program sosial masyarakat yg sdh di planingkan. -Maju Desanya-Bahagia Masyarakatnya.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Loloan

tampilkan dalam peta lebih besar